Bisnis PIN Konveksi Penipuan? Mending Bisnis Real Konveksi Bu..

Maraknya bisnis penipuan PIN Konveksi

Akhir akhir ini mulai marak orang berbisnis PIN Konveksi. Ya benar, bukan KONVEKSI tapi PIN KONVEKSI. Aneh sekali memang! Apakah begitu jahatnya para pengusaha sekarang atau memang orang Indonesia mudah terjebak dengan iming-iming untung besar. Sungguh tidak masuk di akal saya orang menjual daftar list konveksi yang sebenarnya bisa didapat hanya dengan sedikit usaha di internet. Apakah segitu susahnya mencari informasi no telp konveksi atau brand. Padahal dengan instagram saja kita bisa mendapatkan 10-20 no telp konveksi atau brand owner dalam 1 jamnya.

Apa sih PIN konveksi itu?

Lalu makhluk apakah PIN Konveksi ini? Oke kita bongkar dulu, dari istilahnya PIN disini merujuk kepada PIN BBM. Sedangkan konveksi disini ya konveksi dengan harapan kalau saja orang mengetahui PIN suatu konveksi mereka akan menjadi kaya raya. Entah pemikiran dari mana hal tersebut, saya tidak habis pikir.

Dari cuap cuap jual mereka jika anda mengetahui DAFTAR LIST Konveksi yang mereka punya anda akan menjadi seorang pengusaha karena anda mengetahui alur tangan pertama, WHAT THE FUCK! Eksekusinya, pinnya hidup atau tidak dan kelanjutannya bagaiamana cara mengaplikasikannya di dunia nyata mereka tidak tanggung karena mereka hanya menjual informasi.

Memang ada yang salah dengan menjual informasi? tidak ada yang salah. Sebuah seminar, training dan kursus adalah bisnis menjual informasi. Yang salah adalah intensinya. Mengapa begitu? oke jika kita melihat lebih detil lagi bisnis PIN Konveksi ini dilakukan dengan skema member get member atau multi level atau bahkan ponzy. Ketika anda membeli rahasia PIN Konveksi yang ditujukan pada awalnya untuk real bisnis ini akhirnya melenceng intensinya jadi hanya menjual PIN-nya saja karena anda mempunyai hak untuk menjual ulang informasinya.

Misal, anda membeli PIN Konveksi yang tadinya untuk menjadikan anda seorang reseller pakaian, maka anda akan tergiur hanya menjual PIN-nya saja karena anda akan berfikir lebih gampang jual PIN-nya. Namun yang anda tidak tahu adalah informasi dari tangan ke tangan ini akan berubah pada waktunya. Bisa saja ketika sudah sampai si Y setengah dari PIN tersebut sudah tidak aktif. Dan ketika si Y ini menjual untuk si Z maka bisa jadi hampir semuanya sudah tidak aktif. Maka siapa yang bisa disalahkan? Dan sebenernya si Y dan Z ini mau bisnis apa? mau bisnis oper-operan nomer atau memang mau menjadi pengusaha? Aneh kan???? Sangat mirip sekali dengan pola virus, semakin menyebar maka semakin kusut. Tapi saya mengakui yang menciptakan konsep ini sungguh jenius.

Kita harus meluruskan

Oke anda menjadi pengusaha? Terlebih dahulu anda harus mengetahui sebuah usaha itu harus memiliki pilar yang kuat sehingga sustain. Lalu apa itu sustain? Sustainability adalah kemampuan untuk bertahan dan berkembang di waktu mendatang. Banyak faktor yang mempengaruhi sustainabilty suatu usaha. Bisa jadi core bisnis-nya obsolete atau ketinggalan jaman. Bisa jadi supporting platformnya juga obsolete. Contoh beberapa bisnis yang sudah obsolete adalah bisnis kamera pocket karena sekarang kamera sudah hampir nempel pada smartphone lalu ada bisnis rekaman fisik seperti kaset dan CD yang sekarang orang hanya dengan hitungan menit sudah bisa memasukkan ribuan mp3 ke hpnya.

Nah dengan dasar duatas maka sudah dipastikan PIN Konveksi adalah bukan jenis usaha karena tidak ada sustainabilitynya boro boro ngomongin asset! PIN BBM akan ditinggalkan cepat lambat belum lagi contact di dalamnya yang tidak lagi valid. Lebih baik mengikuti program MLM yang jelas seperti orriflame dan MLM MLM kecantikan yang lain karena jelas ada barangnya!!

Semua berawal dari jam terbang NOL

Captain pesawat besar selalu memulai karirnya dari pesawat capung latih, itu PASTI! Lalu apa yang mereka pelajari? DASAR dan PROSEDUR. Tidak mengapa jika anda sudah membeli PIN Konveksi sebelumnya, anggap saja itu biaya pembelajaran. Langkah selanjutnya adalah anda harus menanamkan mindset bahwa saya ingin menjadi PENGUSAHA KONVEKSI SUNGGUHAN! bukan pedagang nomer telp. Saya harus bisa memiliki 1000 mesin dan 2000 pekerja 5 tahun dari sekarang! tanamkan terlebih dahulu mindset tersebut, jangan malu-malu karena bermimpi adalah hal menyenangkan paling murah di dunia ini. Jangan ada yang mengganggu mimpi anda. Tuliskan mimpi anda di kertas dan jalankan.

Mulainya dari mana?

Mulai dari mentor yang tepat, mulai dari koneksi yang baik, mulai dari masalah yang ada. Bukan bermaksud ujung-ujungnya jualan namun kami memiliki program inkubasi atau training bagi mereka yang bercita-cita menjadi pengusaha di industri garmen. Menepis semua paradigma “saya harus mulai dari mana” karena saya juga merasakan hal itu 8 tahun yang lalu.

programnya seperti apa? berikut saya lampirkan foto-foto pelatihan menjadi pengusaha konveksi batch juli 2016

Kelas yang nyaman

Site visit belajar motong

Harga PAKET GOLD



TRAINING + WEBSITE + JASA JAHIT 2 KODI 3 MODEL



Paket ini diperuntukan untuk yang benar-benar baru di dunia usaha konveksi atau ONLINESHOP, dan yang akan anda dapatkan sangatlah SPEKTAKULER:

  • TRAINING SELAMA 2 HARI!
  • Hari pertama anda akan belajar PEMASARAN & PENJUALAN
    Ini penting karena lebih baik ANDA TIDAK BISA PRODUKSI namun anda BISA MENJUAL. Detil
  • Hari kedua anda akan praktek produksi di konveksi
    Dan anda akan kami GUIDE ke pasar langsung memilih bahan untuk model-model yang akan anda produksi. Detil
  • Sudah termasuk jasa pembuatan 3 model pakaian (atasan, luaran dan bawahan) dengan kuantiti SUPER MINIMUM per model 12 pcs
    SANGAT MENARIK! karena kami tahu anda ingin mencoba sedikit dulu bukan?
  • Sebuah website yang MENJUAL!
    Seperti website saya ini dan itu semua GRATIS!!
  • INVESTASI sebesar Rp 6.999.999
  • Khusus bulan ini INVESTASI sebesar:
Rp 4.999.999

Harga PAKET SILVER



TRAINING + WEBSITE + JASA JAHIT 3 KODI 3 MODEL



  • TRAINING SELAMA 2 HARI!
  • Sebuah website yang MENJUAL!
  • Sudah termasuk jasa pembuatan 3 kodi 3 model pakaian (atasan, luaran dan bawahan)
  • INVESTASI sebesar Rp 7.499.999
  • Khusus bulan ini INVESTASI sebesar:
Rp 5.500.000

Harga PAKET BRONZE



TRAINING + JASA JAHIT 4 KODI 3 MODEL



  • TRAINING SELAMA 2 HARI!
  • Sudah termasuk jasa pembuatan 4 kodi 3 model pakaian (atasan, luaran dan bawahan)
  • INVESTASI sebesar Rp 7.999.999
  • Khusus bulan ini INVESTASI sebesar:
Rp 5.750.000

Written on August 1, 2016
Jasa Konveksi Busana Muslim
Customer Service
Customer Service
Harga Umum
Minimal qty 4 KODI dapat 2-3 Model, harga jahit 3 jenis:

- Jahitan MUDAH Rp 35.000
- Jahitan SEDANG Rp 55.000
- Jahitan SULIT Rp 65.000


Harga sample dikali 3. Diatas 200 pcs harga semakin murah.

Harga tersebut adalah harga dasar untuk penambahan aplikasi dan lain-lain silahkan lihat daftar harga lengkap konveksi.

Atau hubungi kami di 0838 9072 2797 (Telp/SMS/Whatsapp)
Rekanan Kami
Rekanan Kami
Puluhan ribu produk kami tersebar di berbagai lokasi diatas. Dari partai besar hingga partai kecil.
Menuju Lokasi
Menuju Lokasi
Klik untuk menuju lokasi
Cara Pembayaran
Cara Pembayaran