Pelatihan Kiat Memulai Bisnis Konveksi Setahun Ini

Berkunjung ke toko mesin

Berkunjung ke Toko Mesin Jahit

Minggu lalu Bapak Dwi dan rekan mengikuti training konveksi yang biasa saya adakan. Yang membuat sangat spesial adalah bapak dwi dan rekan adalah murid saya genap 1 tahun kami membuka program Pelatihan Bisnis Konveksi.

Seperti biasa kami memulai hari 1 dengan wawancara dimana posisi bapak dwi dan rekan dan akan dibawa bisnis ini kedepannya. Saya memberikan beberapa opsi model bisnis di industri ini. Sepakat kami memutuskan untuk pivot ke produksi karena selama 6 bulan mereka belum juga mendapatkan traksi penjualan di bisnis brand baju muslim mereka. Pelatihan begitu proaktif dan efisien.

Di hari kedua kami inspeksi pasar dan toko mesin, disini mereka mempelajari bagaimana proses produksi terlaksana. SDMnya, mesinnya, dan tentu saja modalnya.

Toko mesin jahit BOY cipulir

Toko Mesin Jahit BOY Cipulir

Seperti yang anda tahu tidak terasa sudah hampir satu tahun kami memulai program fast track untuk anda yang ingin berbisnis konveksi. Dari awalnya hanya mempunyai satu trainer hingga memiliki 2 trainer agar kegiatan belajar lebih fleksible.

Banyak perubahan yang terjadi, khususnya di bagian silabus dan paket training. Sekarang paket training hanya tersedia 2 tipe:

  1. Short Training: 1 hari fast track program.
  2. Full Training: 2 hari basic and applied program.

Banyak yang bertanya bedanya apa pak?? Bedanya hanya di soal waktu. Untuk yang punya basic komputer, internet dan bisnis saya sarankan ambil saja yang short training. Kebalikannya, bagi yang merasa kurang kemampuannya di komputer lebih baik ambil yang full training.

Kiat Bisnis Konveksi Apa Saja Yang Dipelajari?

Yang pasti ini bukan kursus menjahit, saya tidak mencetak anda menjadi seorang penjahit saya mencetak anda menjadi pengusaha konveksi atau brand owner. Hal ini sangat berbeda sekali, kursus menjahit adalah bagaimana menguasai keterampilan tertentu, sedangkan pelatihan bisnis konveksi adalah mempelajari strategi bertahan dan sukses di bisnis konveksi dari pengaturan SDM, produksi hingga penjualan.

“Tapi ada sesi melihat konveksinya kan pak?”

Anda bisa melihat belajar menjahit kapan saja setalah itu di konveksi mitra kami, jika anda tetap ingin menguasai keterampilannya.

Jaminan Sukses Bisnis Konveksinya Dimana?

Yang kami jamin bukan anda pasti kaya, yang kami jamin adalah profil resiko anda sebelum nyemplung di dunia konveksi yang kejam ini.

“Kok kejam pak”

Mudah bagi semua orang untuk membuat suatu merk baru, hampir setiap hari saya menerima permintaan produksi untuk merk baru. Tapi hanya 5% yang bertahan hingga 5 tahun berikutnya. Mengapa bisa seperti itu? karena mereka tidak mengerti basic branding, kurang mengerti berapa biaya untuk membangun bisnis konveksi yang potimal, karea mereka tidak mengerti bagaimana beriklan secara digital dan karena mereka hanya melihat cerita sukses dari seminar-seminar bisnis di luar sana.

Written on April 22, 2017
Jasa Konveksi Busana Muslim
Customer Service
Customer Service
Harga Umum
Minimal qty 4 KODI dapat 2-3 Model, harga jahit 3 jenis:

- Jahitan MUDAH Rp 35.000
- Jahitan SEDANG Rp 55.000
- Jahitan SULIT Rp 65.000


Harga sample dikali 3. Diatas 200 pcs harga semakin murah.

Harga tersebut adalah harga dasar untuk penambahan aplikasi dan lain-lain silahkan lihat daftar harga lengkap konveksi.

Atau hubungi kami di 0838 9072 2797 (Telp/SMS/Whatsapp)
Rekanan Kami
Rekanan Kami
Puluhan ribu produk kami tersebar di berbagai lokasi diatas. Dari partai besar hingga partai kecil.
Menuju Lokasi
Menuju Lokasi
Klik untuk menuju lokasi
Cara Pembayaran
Cara Pembayaran